Pages

Sabtu, 29 September 2012

kebahagiaan yang tersimpan

Kebahagiaan Yang Tersimpan


Mungkin kamu mengira kalau diam itu artinya berusaha membenci sesuatu.. apalagi ketika aku diam tanpa kata sama kamu mungkin kamu bisa mengartikan kalau aku berusaha buad membenci kamu..ITU SALAH,,andai kamu tau apa yang sedang aku rasain sekarang terhadapmu, mungkin kamu akan mengerti apa maksud ini semua.. andai kamu tau, setiap aku bertemu denganmu ada yang selalu aku sembunyiin dari kamu, yaitu kegugupanku ketika bertemu denganmu..aku bingung harus ngapain.. setiap aku berusaha untuk ngomong sesuatu sama kamu supaya aku bisa deket sama kamu pasti  mulutku terkunci rapat-rapat yang artinya aku gak bisa ngomong apa-apa, ssemua yang akan ku omongin sama kamu hilang begitu aja. sampai sekarang aku bingung harus gimana nyikapin ini semua,, apa aku harus seperti ini terus??? supaya kamu tau  apa yang baru aku rasaain sekarang??
tapi disisi lain aku gak mau kalau kamu sampai tau terhadap apa yang aku rasain sekarang.. mungkin inilah anugerah yang terindah yang diberikan ALLAH untukku, anugerah yang penuh pertanyaan di dalamnya. .. tapi ini semua akan ku jadikan sebagai kebahagiaan yang tersimpan, yang cukup diketahui oleh ALLAH SWT dan aku aja, dan yang gak perlu kamu ketahui.

0 komentar:

Posting Komentar